Wednesday 9 March 2016

Sambutan

Bismillahirrahmanirrahim...

Assalamualaikum wr.wb.

    Selamat pagi para sabahat informasi yang telah setia membaca artikel saya. Atas permintaan sebagian pembaca blog saya yang me-request biografi saya, maka sekarang akan saya kabulkan permintaan kalian,.,hehehe. Dengan kerendahan hati perkenalkan nama lengkap saya adalah Moh. Koirul Anam, nama panggilan gue ada dua hehehe..ada yang manggil koirul ada juga yang memanggil anam, tapi kebanyakan teman-temanku memanggilku anam, ya gpp lah terserah tapi sebenarnya aku suka dipanggil koirul, karena artinya itu yang bikin aku suka dipanggil koirul :). Saya lahir di Kediri 29 Juni tahun 1993, tenang masih muda kok :p.. aku lahir dari 4 saudara, dari 4 saudara tersebut semua saudaraku perempuan semua, aku saja yang jenis kelaminnya laki-laki. saya dilahirkan dari keluarga ya bisa dibilang agamanya kuat, tapi begitulah ada senang dan ada susahnya, mungkin sebagian pernah merasakan tentang hal itu, akan tetapi saya sangat-sangat bersyukur sekali dilahirkan didalam keluargaku tercinta.

    Kedua orang tuaku sangat-sangat mencintai dan memikirkan masa depan anaknya dengan sangat, dari 4 bersaudara Alhamdillah semuannya bergelar Sarjana (tinggal aku yang mau prosese do'akan ya, supaya cepat selesai hehehe...), mereka begitu tahu akan pentingnya sebuah pendidikan yang harus diperoleh anak-anaknya, sampai-sampai kedua orang tuaku hutang sana-sini karena meng-kuliahkan anak-anaknya dengan rentan waktu yang saya, apalagi yang satu masuk jurusan kesehatan bisa dibayangkan mahalnya biaya tersebut, yang satu fakultas hukum dan kakakku yang ketiga fakultas ekonomi, sedangkan saya sendiri fakultas Syariah, di salah satu kampus ulul albab UIN MALIKI Malang. akan tetapi dengan kegigihan niat dan tekad yang sangta bulat akhirnya semua maalah tentang biaya perkuliahan itu telah dirampungkan oleh kedua orang tuaku, sekarang tinggal saya sendiri yang belum, dan Alhamdulillah saya berusaha meringankan biaya orangtua ku walaupun hanya sangat-sangat sedikit hehehe akan tetapi setidaknya meminimalisirlah hahaha.
ada suatu kata yang asih teringat dalam inggatanku tentang ucapan orang tuaku,"kami hanya bisa memberimu ilmu dengan menyekolahkanmu setinggi mungkin, dan dengan adanya niat dan tekad Insyaallah kami bisa menyekolahkanmu sampai setinggi mungkin", Terimakasih bapak dan ibuk telah mempercayai kami untuk mengembangkan amanat itu,. aku sayang kalian, aku tahu perjuangan kalian sangat keras, kami akan menjaga amanat tersebut dengan teguh dan semoga bapak dan ibuk sehat, dan panjang umur Amin Ya Robbal Alamin.

    Maaf agak-agak curhat malahan hehehe,., lanjut ke biografi saya, seperti yang telah dikemukakan diatas saya sekarang masih seorang mahasiswa di kampus UIN Maliki Malang, saya mengambil jurusan Hukum Bisnis Syariah. cita-cita saya setelah lulus dari UIN Malang yaitu kuliah lagi di salah satu kota provinsi Jogjakarta, do'akan yan temen-temen supaya saya  bisa kuliah disana dengan jalur beasiswa, dan do'a kan saya juga supaya saya bisa mondok di Krapyak hehehe...

    Mau jelasisn apa lagi ya,.,.soal hobi???, ya banyak sekali, aku suka berolahraga seperti sepakbola, futsal dan basketball, selain itu saya suka membaca, nge-game hahaha, dan tentu saja menulis. cita-citaku yang utama yaitu aku hanya ingin ilmu-ilmu yang telah aku dapatkan selama aku menempuh ilmu bermanfaat bagi orang banyak, dan aku ingin orang yang disekitarku bahagia terutama kedua orang tuaku dan keluarga serta teman-temanku.

    Berbicara soal cinta??? hehehe jujur aku masih agak-agak belum berani menuju kesana, walaupun sekarang ada keinginan untuk menuju kesana (sekarang sedang proses mencari upps hehehe), terasa aneh ya kayaknya anak zaman sekarang belum pernah pacaran, hahaha di kira LGBT kali ya enggaklah,,,weekkk :P

    Sebetulnya alasan saya tidak pacaran sangatlah simple, yang pertama karena didalam agama Islam memang tidak diperbolehkan, yang kedua aku tidak ingin menyakiti hati seorang wanita, iya hati seorang wanita, menurutku wanita itu harus dihormati seperti menghormati seorang ibu, karena ibu juga wanita, makanya aku tidak ingin mempermaikan hati seorang wanita dan aku berjanji aku akan setia jika aku sudah menemukan sosok wanita yang cocok mendampungiku suatu saat nanti dan saya akan menyayanginya dengan sepenuh hati. Jujur sekarang saya sedang mencari sosok wanita itu, tapi bukan untuk dipacari lho ya, karena prinsipku seperti diatas karena aku tidak ingin menyakiti hati seorang wanita, udah cukup ya masalah cintanya ntar lama-lama baper hehehe

    Pada kesempatan kali ini sekali lagi saya mengucaplan terimakasih dari sahabat-sahabat pembaca setia informasi yang telah mengunjungi blog saya, do'akan ya teman-teman supaya cita-citaku terkabulkan. Amin Ya Robbal Alamin

    Dengan kerendahan hati, saya minta pamit dulu, saya manusia biasa kok tiada yang istimewa aku hanya ingin menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang banyak.
Oke dah see you later teman-teman

Walaikumsalam wr.wb.

No comments:

Post a Comment